Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Uang Melalui Internet

Friday, March 17, 2017 |



 sumber foto:uangteman.com
Ada banyak cara yang dapat kamu gunakan untuk mencari uang lewat internet salah satunya dengan menjadi penulis di UC News.kamu akan dibayar puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah dengan hanya menulis berita yang memberikan pengetahuan kepada masyarakat dan berita yang kamu share juga bukan berita hoax.lalu bagaimana caranya untuk menjadi seorang penulis di UC News? Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kamu praktekkan sendiri dirumah.
Alat yang harus kamu siapkan:
·         Komputer/laptop
·         Koneksi internet
·         Secangkir teh hangat atau kopi
1.kamu buka dulu panel UC wemedia caranya klik link ini http://tz.ucweb.com/3_2Bdp
2.setelah itu klik gabung

3.lalu isikan aalamat email,kata sandi,kode undangan untuk kode undangan harus kamu gunakan kode undangan 24aaaa ini agar nantinya akun UC WEMEDIA milikmu cepat terverifikasi oleh tim UC WEMEDIA.lalu masukkan kode verifikasi.


4.selanjutnya kamu centang kotak yang disamping kiri tulisan Saya telah membaca dan menerima Persyaratan dan Ketentuan.
Nb:kode undangan jangan dihapus.jika kamu disuruh masukkan kode undangan, kodenya adalah 24aaaa
5.selanjutnya klik kirim.
6.silahkan buka email yang kamu daftarkan tadi dan buka email yang masuk dari UC WEB.lalu kamu klik link konfirmasi yang dikirimkan.

7.lalu akan muncul informasi akun isikan data diri kamu dengan benar seperti ungah fotomu,nomor ktp ,kategori,nama akun,nama lengkap,tipe akun,nomor telepon.lalu centang kotak kecil disamping saya telah membaca dan menerima,dengan cara di klik.

8.lalu klik kirim.
9.tunggu persetujuan dari tim UCNews apakah kamu layak atau tidak untuk menulis diuc news.biasanya lama peninjauan selama 3 hari.rajin rajinlah memeriksa alamat email yang kamu daftarkan.
Sekedar info:
  • ·         jika kamu sudah diterima dan status akunmu sudah aktif,buatlah artikel minimal 1 artikel dulu.jika artikel yang kamu tulis mendapatkan 1000 orang pembaca (lebih) maka kamu akan mendapatkan bonus RP.60.0000.
  • ·         jika kamu mengunggah gambar diartikelmu harus mencantumkan sumber gambar,jika gambar buatan sendiri bikin saja keterangan di bawah foto dengan tulisan sumber gambar:gambar pribadi.
Semoga berhasil ya sobat,ingat! Sebarkanlah konten yang memberikan wawasan kepada masyarakat serta bukan hasil copas ataupun yang bisa menimbulkan perpecahan antar bangsa.

0 comments:

Post a Comment