DOWNLOAD AVIDEMUX 26,0 TERBARU

Sunday, August 11, 2013 | ,

Avidemux adalah editor video gratis dan converter dengan memotong dan kemampuan penyaringan. Hal ini dapat membuka beberapa video codec yang paling sering digunakan, seperti AVI, OpenDML, MPEG, ASF/WMV2, MPEG-4, 3GP atau QuickTime dan juga dapat membuat video dari set BMP, PNG atau gambar JPEG. Format output yang didukung adalah AVI, MPEG, MP4 dan OGM.
Program gratis ini menawarkan berbagai pengaturan dan alat, sambil memberikan pengguna yang kurang berpengalaman kesempatan untuk menggunakan built-in profil konversi untuk cepat dan sederhana konversi video untuk tujuan tertentu - iPod, PSP, DVD, VCD dan SVCD. Salah satu fungsi utama adalah alat pemotong untuk menyimpan dan re-encode bagian dari salah satu file video yang didukung. Bersama dengan format yang disebutkan sebelumnya, Avidemux mendukung juga kurang dikenal codec video seperti H.263 NuppelVideo atau (+).
Ini termasuk kalkulator berguna untuk menyesuaikan ukuran file output sesuai dengan bit rate diterapkan serta media yang akan digunakan untuk menyimpannya. Ini juga menawarkan Histogram Bitrate, dan serangkaian alat bingkai untuk memastikan hasil yang akurat - sebuah rebuilder frame, checker frame, dan alat untuk memindai frame hitam. Hal ini juga termasuk alat yang berguna untuk subtitling. Kedua video dan properti audio dapat dipersonalisasi, dan semua pengaturan ini dapat disimpan sebagai filter untuk penggunaan masa depan. Ia juga bekerja dengan Jobs dan Proyek, memungkinkan Anda beberapa batch konversi dengan pengaturan khusus untuk setiap proses encoding.
Salah satu aset utama dari aplikasi ini adalah lengkap Filter Video Manager-nya. Di sini Anda dapat mengatur preferensi Anda sendiri untuk daftar panjang fungsi, seperti Transform (tanaman, mengubah ukuran, tambahkan perbatasan, sandal, dll), Interlacing, Warna (hue, kontras, pergeseran kroma, dan sebagainya), Kebisingan (pembersih dan denoisers), Ketajaman, Teks (mendukung SRT, SUB, ASS, SSA, dan VobSub) dan banyak lainnya. Anda dapat membuat kombinasi filter, simpan, dan menggunakannya dengan banyak file yang Anda inginkan, dan kapanpun Anda membutuhkannya.




                                  download dengan link di bawah ini

                                             DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment