voice alarm jkt48

Friday, March 22, 2013 | ,

assalamualaikum


hehehe kabar baik untuk para fans JKT48 yg tidak punya smartphone android dan tidak bisa membeli voice alarm member,karena gw akan membagikan nya secara gratis... iya gratis tidak perlu keluar biaya sedikitpun

kenapa gw melakukan ini ? karena gw mau membantu fans yg tidak mampu (gw sebenernya juga ngga mampu kok)

kalian cukup ber-terima kasih kepada uploader pertama nya(abang Sahendra fahreza)
oh ya bagi yg gak suka gw ngebagiin begini,coba lu pikirin deh.

EMANG SEMUA FANS JKT48 MAMPU ?
EMANG SEMUA FANS KAYA BISA BELI ANDROID SENDIRI ?
EMANG LU SENDIRI NYA GAK PERNAH PAKE BAJAKAN HAH ?

silahkan direnungkan sendiri

oke... silahkan download ~


dan jamgan lupa follows twitter saya @sahendragokil

0 comments:

Post a Comment